Jumat, 25 September 2020

Penerimaan Siswa Baru.

 halo adik adik, selamat datang di blog ini 

apakabar  kalian ? semoga tetap sehat sehat semuanya.

saya dari sekolah SMPK Santa Maria 2 Malang ingin berbagi pengalaman disekolah ini. Selama 3 tahun, bagi saya sangat berkesan, banyak hal yang bisa pelajari dan dapatkan di sekolah terutama dalam hal pertemanan. Saya juga bisa mengembangkan potensi saya disekolah ini. 



 Banyak pengalaman baru yang tidak bisa dilupakan dan juga saya  banyak mempelajari hal hal baru disekolah ini, guru guru disekolah ini sangatlah ramah dan sangat membantu dalam mengembangkan potensi yang saya miliki serta guru guru disekolah kami sangat terbuk dengan murid murid. 

Tidak lupa juga dengan suster dorothea yang sangat ramah dan peduli dengan murid muridnya. Disini kalian bisa menemukan bakat dan kemampuan yang kalian miliki secara maksimal, yang nantinya bakat kalian akan ditampilkan dalam pentas seni yang spektakuler. 

Nah, bagaimana sudah tertarik?

Bagi adik adik yang berminat segera daftarkan diri kalian secara onlina, bisa mengunduh di website sekolah kami smpksantamaria2malang.sch.id





0 komentar:

Posting Komentar